Batalyon C Pelopor Brimobda Kalbar Adakan Bakti Sosial di Ketungau Tengah

KETUNGAU HULU, RS – Dalam rangka Ulang Tahun Korps Brimob yang Ke-75, Batalyon C pelopor Brimobda Kalbar melaksanakan kunjungan ke Polsek Ketungau Hulu, Jumat (16/10/20).

Kunjungan tim dari Batalyon C pelopor Brimobda Kalbar yang di pimpin oleh Ipda Edwin Irwandi pun di sambut langsung oleh Kapolsek Ketungau Hulu AKP Fahri Gunawan SH.

Dalam kunjungannya kali ini adalah yang pertama kali di lakukan oleh Batalyon C pelopor Brimobda Kalbar Kepolsek Ketungau Hulu, Kunjungannya kali ini dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) di Kecamatan Ketungau Hulu.

Komandan Kompi 1 Batalyon C pelopor Sintang, Ipda Edwin mengatakan sangat berterima kasih kepada Polsek Ketungau Hulu dan Pemerintah Kecamatan Ketungau Hulu atas sambutan dan yang telah memfasilitasi untuk bisa melakukan Baksos yang diadakan di Kecamatan Ketungau Hulu.

Kapolsek Ketungau Hulu AKP Fahri Gunawan SH pada saat di konfirmasi menjelaskan bahwa kehadiran Korps Brimob Polri dari batalyon Pelopor Kompi 1 Sintang di Kecamatan Ketungau Hulu ini dalam rangka HUT KORPS BRIMOB YANG KE 75.

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19 ini sehingga kehadiran Brimob untuk berbagi sangat berarti bagi masyarakat Kecamatan Ketungau Hulu yang benar-benar tidak mampu yang akan di salurkan bantuan tersebut” ujar Kapolsek Ketungau Hulu.

AKP Fahri Gunawan juga mengucapkan terima kasih kepada Batalyon C pelopor Brimobda Kalbar dan AKP Fahri Gunawan bersama seluruh personil Polsek Ketungau Hulu juga mengucapkan DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI YANG KE 75 “BRIMOB UNTUK INDONESIA”. (Pnc)

__Posted on
Oktober 16, 2020
__Categories
SINTANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *