Ini Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Sintang

SINTANG, RS – Satuan tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Sintang kembali melaksanakan konferensi pers terkait perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sintang, bertempat di Aula Diskominfo, pada Selasa 8 Desember 2020.

Dalam konferensi persnya, koordinator Bidang Komunikasi Publik Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Sintang Kurniawan mengatakan total kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 mulai dari bulan April sampai dengan bulan Desember 2020.

“Total keseluruhan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sintang sampai dengan hari ini sebanyak 403 orang. Dan yang sembuh sebanyak 362 orang, kemudian pada hari ini pasien yang meninggal bertambah satu orang” ujar Kurniawan.

Kurniawan mengatakan untuk persebaran yang di kecamatan masih tetap 8 orang, tidak ada penambahan. Mudah-mudahan kita berhasil mengunci supaya 6 kecamatan lain tidak terkonfirmasi Covid-19.

Dikatakan Kurniawan, pasien yang dinyatakan meninggal merupakan Laki-laki berumur 74 tahun berdomisili di Kecamatan Sintang, pasien sempat dirawat di RSUD Ade M Djoen selama 8 hari. Pasien sempat mengalami keluhan demam, sesak, dan batuk.

Adapun riwayat pasien tersebut, Gagal ginjal kronis stadium 5, kencing manis tipe ll, gangguan irama jantung, gagal nafas acute, hipernatremi dan hiperkalemi. (OR)

__Posted on
Desember 8, 2020
__Categories
SINTANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *