Perduli Kepada Warga, Kapolsek Ketungau Hulu dan TNI Bantu Warga Perbaiki Jalan

SINTANG, RS – Kapolsek Ketungau Hulu AKP Fahri Gunawan, pimpin kegiatan Kurve perbaikan jalan akses menjuju desa Senaning beserta anggotanya dan Personil Pamtas 407 dan anggota Koramil Senaning beserta Kades dan masyarakat Senaning, Rabu, (14/10/20).

 

Kegiatan Kurve tersebut diikuti oleh Personil Polsek ketungau Hulu beserta personil Koramil dan masyarakat Senaning.

 

“Dalam kurve tersebut bertujuan untuk memperbaiki jalan yang rusak di sebabkan tingginya curah hujan sehinga menyebabkan gorong – gorong pecah dan mengakibatkan jalan tersebut hancur sehinga mengangu akses jalan yang sering dilalui oleh masyarakat”.

 

Pada saat di konfirmasi AKP Fahri menjelaskan bahwa kegiatan Kurve ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepolisian dan personil TNI bersinergi untuk membantu masyarakat agar jalan tersebut dapat di lalui oleh masyarakat mengingat akses jalan tersebut adalah satu satunya yang dapat di lalui dan lebih dekat.

 

“Ini menjadi kewajiban bagi kami, untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga,” ujar Fahri.

 

“Dengan diperbakkinya jalan tersebut dapat membantu masyarakat dalam beraktivitas dan melakukan kegiatan nya, semoga kedepannya pemerintah dapat membantu perbaikan jalan tersebut sehinga lebih baik lagi dan masyarakat dapat menikmati kegiatan perekonomiannya masyarakat lebih baik lagi”, ungkap Fahri.

__Posted on
Oktober 14, 2020
__Categories
SINTANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *