Polsek Ketungau Hilir Ajak Masyarakat Serambi Ciptakan Pilkada Aman dan Damai

KETUNGAU HILIR, RS – Menjelang pelaksanaan tahapan Pilkada 2020, Polsek Ketungau Hilir mengintensifkan kegiatan sambang dan silaturahmi ke sejumlah tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) serta elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi kali ini dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Ketungau Hilir bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama, silaturahmi tersebut bertempat di serambi Masjid Jami’ Nurul Iman Desa Nanga Ketungau, Kamis (15/10/2020).

Kanit Sabhara Polsek Ketungau Hilir Aipda Gayuh Priyo Hutomo menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas tersebut, untuk menyikapi perkembangan situasi dalam tahapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang tahun 2020.

“Peran tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat membantu terutama dalam menyalurkan pesan kepada masyarakat. Kami mohon Doa restu dalam menjaga harkamtibmas diwilayah Kecamatan Ketungau Hilir agar tetap aman dan kondusif,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakan, Pihaknya meminta dukungan dan keikutsertaan tokoh masyarakat dapat menyampaikan narasi Positif kepada masyarakat sekitar atas diselenggarakannya Pilkada yang sejuk, aman dan damai serta penyampaian himbauan protokol kesehatan berupa 3 M seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (Pnc)

__Posted on
Oktober 15, 2020
__Categories
SINTANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *