Gelar Apel Pagi, Kapolsek Kayan Hilir Ajak Anggotanya Agar Tetap Semangat Dalam Melaksanakan Tugas

KAYAN HILIR, RS – Polsek Kayan Hilir menggelar apel pagi dihalaman Mako Polsek Kayan Hilir pada hari ini, Selasa (27/10/2020).

Pelaksanaan Apel pagi ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Kayan Hilir Iptu Sudayat, Apel ini pun berbeda dengan pelaksanaan Apel pada sebelumnya, hal ini dikarenakan mengingat kondisi Kabupaten Sintang sekarang ini mengalami trend penambahan kasus Covid-19 yang cukup banyak.

Di jelaskan Iptu Sudayat, Sejak terjadinya pandemi Covid-19 dan di masa Adaptasi kebiasaan baru ada yang berbeda pada pelaksanaan apel pagi di Polsek Kayan Hilir, selain anggota dianjurkan menggunakan masker, mereka juga diwajibkan untuk menjaga jarak di saat barisan, 1 sampai 2 meter.

“Masing-masing personil yang bertugas di Polres maupun di Polsek juga harus memahami tugas pokoknya dan berkerja sesuai porsinya masing-masing” terang Kapolsek.

Dalam arahan terakhirnya Kapolsek juga mengajak para anggota untuk tetap semangat dalam pelaksanaan tugas, meski masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan Adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Saat melaksanakan tugas dan saat melakukan pelayanan kepada masyarakat, jangan lupa untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya” pesan Iptu Sudayat.

Dikatakan Iptu Sudayat, Apabila ada tamu yang berkunjung ke Mapolsek Kayan Hilir yang membutuhkan bantuan mintalah mereka untuk selalu menggunakan masker serta mencuci tangan di wastafel yang telah kita persiapkan. (Hr)

__Posted on
Oktober 27, 2020
__Categories
SINTANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *