Natal 2020, Wabup Sintang Akan Gelar Open House Dua Hari

SINTANG, RS – Tidak lama lagi umat Kristiani akan merayakan hari raya Natal pada Jumat, 25 Desember 2020. Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM menyampaikan akan melaksanakan Open House Natal selama dua hari yakni pada 25-26 Desember 2020 di Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang Jalan Ahmad Yani Kelurahan Alay Kecamatan Sintang.

“Saya sebagai Wakil Bupati Sintang akan melaksanakan open house Natal 2020 ini. Tentu, kita akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Ini open house terakhir saya sebagai Wakil Bupati Sintang. Sehingga saya memutuskan untuk tetap melaksanakan open house Natal” terang Askiman.

Wakil Bupati Sintang menyakini bahwa open house Natal merupakan wadah yang baik untuk menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Tujuan digelarnya open house ini untuk memberikan kesempatan masyarakat Sintang hadir dan bersilaturahmi dengan saya bersama keluarga di Balai Pegodai” ucap Askiman.

“Kepada Masyarakat Kabupaten Sintang silahkan untuk datang ke Balai Pegodai nanti dengan menerapkan seluruh protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin. Kita lupakan perbedaan pilihan saat pilkada kemarin. Pilkada sudah selesai, dan berhasil kita laksanakan dengan aman, damai, dan lancar. Damai Natal harus Kita sambut dan wujudkan dengan memperkuat silaturahmi” tambah Askiman.

Askiman mengatakan pada Jumat 25 Desember 2020, usai mengikuti Kebaktian hari Natal, sekitar pukul 11.00 WIB rumah Dinas langsung dibuka untuk umum.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si mengatakan bahwa tidak meniadakan open house Natal tahun 2020 ini.

“Saya bersama keluarga tidak menggelar open house untuk Natal tahun ini. Mengingat Kita masih dalam suasana pandemi covid-19. Kami hanya merayakan Natal bersama Keluarga besar saja” terang Yosepha Hasnah. (SS)

__Posted on
Desember 17, 2020
__Categories
SINTANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *