Memaknai Hari KORPRI 2021: Kadis Dikbud Sintang Ajak ASN Bersatu Membangun Kabupaten yang Lebih Baik

SINTANG, RS – Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang diperingati setiap tanggal 29 November menjadi momentum berharga bagi Kabupaten Sintang. Peringatan HUT KORPRI tahun 2021, jatuh pada hari Senin dengan tema “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, dan Indonesia Bersatu.” Kadis Pendidikan dan Budaya Kabupaten Sintang, Yustinus, mengucapkan selamat hari KORPRI kepada seluruh pegawai di kabupaten tersebut, sembari menyampaikan harapannya agar ke depannya mereka dapat menjadi abdi negara yang berprestasi, berkontribusi, dan mampu memajukan daerah.

Yustinus menegaskan semangat untuk terus membangun Kabupaten Sintang yang lebih maju. Dalam sambutannya, dia mengajak semua pegawai di Dinas Pendidikan dan Budaya Kabupaten Sintang untuk bekerja lebih efektif dan kreatif, serta aktif menciptakan inovasi-inovasi yang dapat meningkatkan pelayanan. Dengan meningkatnya kualitas pelayanan, diharapkan dapat menciptakan sumber daya manusia yang lebih berkualitas melalui sekolah-sekolah yang dikelola oleh dinas tersebut.

Sebagai seorang pemimpin, Yustinus tidak hanya memberikan motivasi namun juga menekankan pada aspek disiplin. Dia menegaskan pentingnya kedisiplinan, termasuk waktu masuk dan pulang dari dinas. Disiplin ini dianggap sebagai langkah awal untuk memastikan efisiensi waktu dan optimalitas kinerja pegawai.

“Kita harus bekerja tanpa membuang waktu sia-sia. Saya berharap semangat dan semakin tegasnya disiplin kita dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih produktif,” ujarnya dengan tegas.

Di Hari KORPRI ini, Yustinus berharap agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai pemerintahan Kabupaten Sintang memberikan pelayanan yang terbaik. Pelayanan yang baik diharapkan dapat menjadi kontribusi positif dalam memajukan dan membangun Kabupaten Sintang menjadi daerah yang lebih maju dan baik. Semangat dan kerjasama semua pegawai diharapkan dapat membentuk Kabupaten Sintang yang tangguh, berkembang, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. (Sumber: Rilis Kominfo Kabupaten Sintang)

__Posted on
November 29, 2023
__Categories
SINTANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *